Pasir Merica di Pantai Tanjung Aan, Lombok

wisatahandal-Pasir Merica di Pantai Tanjung Aan Lombok

Berkunjunglah ke Kuta di Lombok tepatnya di Pantai Aan, karena ada hal unik dimana pasir di pantai tersebut bentuknya seperti merica. Karena pasir berbentuk unik inilah maka tak jarang orang menyebutnya dengan pantai merica. Saat kaki kita menginjak pasir di Pantai Aan memang agak tajam karena bulir-bilr pasirnya agak besar dari pasir pantai pada umumnya. Belum banyak wisatawan yang datang kesini. Bahkan tidak ada warga yang menetap disini.

Biasanya, wisatawan dalam dan mancanegara yang datang ke sini menghabiskan waktu dengan berjemur atau berenang. Kebanyakan, mereka pun melepas alas kakinya dan merasakan langsung butiran pasir yang besar seperti merica. Tiket masuk ke Pantai Tanjung Aan, wisatawan hanya dikenakan biaya parkir seharga Rp 5 ribu untuk motor, Rp 7.500 untuk mobil, dan Rp 10 ribu untuk bus. Waktu terbaik untuk datang ke Pantai Tanjung Aan adalah pukul 12.00-17.00 Wita. Jika berkunjung ke Lombok tidak ada salahnya mencicipi aneka makanan khas Lombok.

Dibaca 789 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *